Pages

Cara mengindex backlink


Cara mengindex backlink: topik ini sepertinya akan terus hangat sampai kapanpun, belakangan ini banyak orang menghabiskan banyak uang untuk mengindex backlink mereka jasa penyedia index backlink pun mulai bertebaran mulai dari yang berbentuk plugin dalam wordpress seperti backlink energizer maupun web based seperti backlink indexer, linklicious dan lainya. Keunggulan dari produk ini mereka menyediakan kemudahan dimana anda hanya tinggal paste link dari backlink anda dan sisanya biarkan program itu yang bekerja. 

Namun jika anda menggunakan program tersebut anda harus berhati-hati dalam index backlink, jangan tamak menaruh jumlah backlink perharinya karena akan menyebabkan sandbox, jika sudah terkena sandbox dampaknya akan sangat terasa dan tiak bisa terdeteksi sampai kapan web anda akan di karantina oleh Google. Saya sendiri pernah mencoba linklicious dan backlinkbooster hasil yang didapat cukup bagus namun anda harus banyak menghabiskan uang untuk berlangganan pada layanan ini. Tidak banyak orang tahu bagaimana mengindex backlink selain dengan cara ini, Social bookmarking bisa menjadi alternatif yang murah meriah untuk mengindex backlink, caranya cukup mudah anda tinggal submit backlink anda ke belasan situs social bookmarking yang berpage rank tinggi dalam hitungan menit backlink anda sudah bisa terindex, jika melakukanya secara manual mungkin akan terasa melelahkan. Saya sendiri terbiasa melakukan indexing backlink dengan software social bookmarking seperti bookmarking demon. Dengan software ini akan membuat aktifitas bookmarking jauh lebih mudah. Saya akan membahasa lebih detail mengenai bookmarking demon pada artikel selanjutnya. tipe backlink yang bagus untuk anda bookmark diantaranya Article directory, Forum profile, Wiki, dan Web 2.0. 

Lalu timbul pertanyaan apa manfaat mengindex backlink? Manfaatnya tentu saja akan membuat keyword atau website anda menempati posisi teratas di search engine. Jika backlink tidak diindex maka Google pun belum sadar bahwa anda sudah membuat backlink, sebenarnya tanpa di Bookmark pun backlink anda akan terindex secara natural namun proses naturalisasi ini memaklan waktu sangat lama bisa jadi seminggu, sebulan atau bahkan  berbulan bulan dan itu pun belum tentu semua backlink yang anda buat akan terindex semua. Dengan Bookmarking anda mempunyai chance 90% backlink anda di index oleh Google. Sementara ping yang biasa orang lakukan tidak semata-mata dapat mengindex backlink ping hanya berfungsi untuk memberitahu search engine bahwa ada perubahan dalam site anda sehingga search engine mau meng-crawl web anda.

1 comments:

WelderReview.com said...


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net

Post a Comment

Komen yang tidak sesuai akan dihapus

Recent post

Share