Pages

Cara Daftar Situs Social Bookmarking


Situs social bookmarking merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mendongkrak ranking website kita, terutama bagi web atau blog yang baru saja dibuat, dengan menggunakan metode social bookmarking web atau blog yang baru saja dibuat akan cepat terindex. Perlu diperhatikan di sini terindex belum tentu mendapatkan posisi teratas di search engine google atau lainya. Jadi bisa saja web anda yang sudah di daftarkan di search engine terindex namun belum mendapatkan tempat teratas di search engine, tapi bisa juga web anda sudah terindex dan mendapatkan posisi teratas di search engine. salah satu cara agar anda mendapatkan posisi teratas baiknya anda daftarkan web anda pada situs social bookmarking ber page rank tinggi dan DOFOLLOW, karna jika anda mendaftarkan situs anda pada situs social bookmarking ber page rank rendah dan NODOFOLLOW hanya akan membuang buang waktu anda saja.

            Dalam situs social bookmarking anda hanya bisa mendaftarkan 1 keyword yang sama pada satu situs, misalkan anda ingin mendaftarkan keyword BELAJAR SEO pada situs tipd.com, anda hanya bisa mendaftarkan keyword belajar SEO ini satu kali saja, jika anda mencoba mendaftar ulang keyword ini baik dengan akun yang sama atau berbeda maka pasti akan di reject, karena situs social bookmarking ini merecord meta tag, dan keyword yang sudah anda daftarkan.

            Jadi jika anda menginginkan backlink yang banyak dari situs social bookmarking anda harus mencari banyak situs social bookmarking, lain halnya dengan forum profile link atau article directory yang bisa kita daftarkan keyword yang sama pada situs yang sama berkali-kali tanpa batasan. Namun alasan yang tepat kenapa masih banyak orang tertarik pada situs social bookmarking semata-mata karena bisa cepat mengindex sebuah situs.

            Hal lain yang membuat situs social bookmarking menjadi pilihan yaitu bisa mengindex backlink yang sudah anda buat, jika kita menunggu secara natural backlink terindex akan membutuhkan waktu yang sangat lama, lain halnya jika anda membookmark seluruh backlink anda, backlink anda akan terindex dalam hitungan jam dan akan menduduki posisi teratas search engine dalam hitungan hari, biasanya 3 hari. Namun jika anda menunggu proses secara natural biasanya bisa memakan waktu selama sebulan atau lebih, namun proses indexing secara natural ini tidak ada patokan waktu yang jelas juga jadi tidak bisa kita pastikan kapan backlink tersebut akan terindex.

            Sangking favoritnya metode social bookmarking ini ada banyak software yang bisa memudahkan anda dalam proses bookmarking, diantaranya yang saya ketahui Bookmarking Demon, Bookmarkwiz, Senuke X, Zeno Poster, dan lainya. 

0 comments:

Post a Comment

Komen yang tidak sesuai akan dihapus

Recent post

Share