Pages

Aplikasi android termahal


Aplikasi Android termahal Semua yang berbau gratis sangat bisa diterima oleh masyarakat. Begitu juga dengan aplikasi bagi perangkat Android, terutama jika aplikasi tersebut bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari kita. Google Play Store dipenuhi dengan berbagai aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan, mulai dari game populer seperti Angry Birds dan Temple Run, hingga aplikasi yang dapat membantu kita seperti MX Player yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai macam video.

Di samping itu juga, Google Play memiliki berbagai aplikasi Android terbaik yang bisa digunakan dengan mengeluarkan biaya. Aplikasi berbayar itu memberikan kegunaan bagi penggunanya seperti game Cut the Rope atau aplikasi foto Camera Zoom FX, dan banyak aplikasi bermanfaat lainnya.

Harga dari aplikasi berbayar itu bisa dijangkau oleh berbagai macam penggunanya, dan masuk akal dengan manfaat dan kesenangan yang diberikan. Namun di lain pihak, ada aplikasi yang harganya di luar nalar bagi kebanyakan orang, dan beberapa dari aplikasi tersebut mungkin tidak kita ketahui kegunaannya. Berikut ini Paseban menampilkan aplikasi Android termahal, namun belum tentu ini yang terbaik.

The Most Expensive Play App
Jangan mengharapkan aplikasi ini bisa melakukan apapun. Dengan biaya $200, Anda hanya akan mendapatkan tanda status sosial bahwa Anda adalah orang kaya. Aplikasi ini ditujukan kepada orang-orang menengah ke atas, dan Google Play menyediakan aplikasi ini. Lalu apa kegunaan dari aplikasi berbiaya mahal ini? Tidak ada, kecuali Anda menginginkan simbol status sosial yang terpampang di perangkat Android Anda. Jika Anda berminat, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Emergency Central
Semua dalam satu paket beserta solusinya mengenai masalah kesehatan. Inilah manfaat dari aplikasi Android dengan label harga $159 ini. Dibuat untuk secara spesifik menagani berbagai masalah kesehatan, Emergency Central merupakan aplikasi kelas premium dengan berbagai koleksi informasi tentang penyakit hingga obat-obatan dengan menu seperti 5 Minute Emergency Consult, Davis’s Drug Guide, Diagnosaurus DDx, Pocket Guide to Diagnostic Tests dan MEDLINE Journals. Aplikasi ini ditujukan untuk segmen kesehatan. Jika Anda berminat, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Vuvuzuela World Cup Horn Plus
Salah satu alat musik populer saat penyelenggaraan Piala Dunia 2010 adalah vuvuzuela. Alat musik terompet khas dari Afrika Selatan itu hadir di perangkat Android dengan tajuk Vuvuzuela World Cup Horn Plus. Mungkin pertama kali mendengar namanya, Anda akan berpikir bahwa aplikasi ini akan bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa biaya. Tentu tidak seperti itu, karena Vuvuzuela World Cup Horn Plus ini berbiaya $200. Apa yang bisa dilakukan aplikasi ini? Dengan biaya sebanyak itu, Anda dapat menggoyangkan perangkat Android kemudian terompet vuvuzuela akan berbunyi, dan jika Anda menggoyangkannya lagi, vuvuzuela akan berhenti berbunyi. Tertarik? Rasanya tidak. Anda bisa mendapatkan banyak aplikasi sejenis, dan tanpa mengeluarkan biaya. Jika Anda berminat, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Most Expensive App International
Beberapa orang mungkin menggunakan uangnya untuk membeli smartphone eksklusif dengan berbagai perhiasan yang menaungi, untuk menunjukkan jati dirinya. Masih dalam pemikiran yang sama, tapi kali ini ada pada aplikasi untuk Android. Beberapa orang akan membeli aplikasi berbiaya mahal untuk menunjukkan jati dirinya. Dan aplikasi tersebut adalah Most Expensive App International. Aplikasi ini akan menampilkan ikon mata uang dollar, yang akan menunjukkan bahwa Anda adalah satu dari sedikit orang yang memilikinya, di samping akan meningkatkan status sosial Anda dan berbiaya $200. Dan satu lagi aplikasi berbiaya mahal yang tidak mempunyai kegunaan yang ditawarkan oleh Google Play Store. Jika Anda berminat, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

Going Back To School 2
Jika Anda adalah seorang donatur, Anda bisa menyisihkan sebagian dana untuk seorang ayah yang membesarkan tiga anaknya. Ayah ini tidak mampu membayar biaya sekolah ketiga anaknya tersebut, oleh karena itu dia membutuhkan seorang donatur, sehingga dia bisa belajar mengembangkan aplikasi ini agar bisa membahagiakan anak-anaknya. Itulah yang ditawarkan aplikasi berbiaya $200 bernama Going Back To School 2, dan Anda jangan terpengaruh dengan hal tersebut. Ini adalah suatu bentuk kekreatifan dalam pembuatan aplikasi. Atau mungkin tidak kreatif, karena aplikasi android termahal ini tidak memberikan secuil manfaat apapun. Jika Anda berminat, aplikasi ini dapat diunduh. (portal.paseban.com)

0 comments:

Post a Comment

Komen yang tidak sesuai akan dihapus

Recent post

Share