Pages

ANVI SMART DEFENDER


Aplikasi untuk memprotect pc kita dari ancaman malware, spyware, adware dllnya. Ane coba share 1 aplikasi yang mungkin agak asing didengar tp kalau dicoba dari beberapa pengetestan sepertinya layak untuk disanding2

Catatan : Pengguna windows pak tani kalo wpa kedetek trojan di allow aja, maklum saking ketatnya sistem proteknya. Sebelum mendelete file lebih baik anda cek dahulu file=-file yang terinfeksi, hal ini bukan untuk aplikasi ini saja tapi sama halnya seperti antivirus lainnya, karena setiap antivirus bisa saja false alarm.


Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menu scan di menu utamanya seperti halnya dengan aplikasi antivirus lainnya yakni : Quick Scan, Full Scan dan Custom Scan. Untuk keterangan umumnya Quickscan memungkinkan agan menscan data-data yang ada di PC hanya pada tempat tertentu saja, dalam arti yang biasanya tempat tersebut telah terijek virus pada umumnya. Untuk Full Scan memungkinkan agan untuk melakukan proses scaning secara meyeluruh isi dari PC. Sedangkan untuk Custom Scan dapat agan gunakan untuk melakukan pemindaian data-data/ tempat-tempat tertentu saja yang mungkin agan curigai sebagai virus.




Download Aplikasi : Klik di sini
Lisensi :Gratis

0 comments:

Post a Comment

Komen yang tidak sesuai akan dihapus

Recent post

Share