Pages

Torres dirayu Barcelona

fernando Torres mengaku dirayu untuk pindah ke barcelona musim panas depan, namun dia menegaskan akan tetap bersama Chelsea dan akan membeicarakanya dengan manajer baru jose mourinho sebelum memulai menentukan masa depanya.

Torres cukup menikmati masa produktifnya di Stamford Bridge musim lalu, Torres mencetak 23 goal di setiap pertandingan, namun torres merasa performanya masih jauh dari harapan sejak dibeli dari Liverpool 50 Juta pund. Hengkangnya Torres dari London dipuji banyak kalangan karena di perkirakan akan menuai sukses.

Chelsea sempat memberikan penawaran 40 juta Euro untuk menukarkan Torres dengan striker Napoli Edinson cavani namun ditolak. sementara itu, Barcelona juga sempat menyatakan ketertarikanya untuk membawa kembali orang Spanyol itu ke tanah kelahiranya. saat diwawancarai AS Torres menyatakan dia sangat senang berada di klub teratas Eropa, dia memutuskan untuk berbicara dengan Mourinho sebelum membuat keputusan. "sangat menyenangkan klub sebesar itu bisa tertarik," Kata Torres ke Barcelona. "namun saya akan tetap bertahan dan membicarakanya dengan Mourinho nanti."

Mourinho berjanji untuk membantu Torres menemukan kembali ritme permainan terbaiknya jika ia tetap tinggal di Stamford Bridge. "kata-kata Morinhou merupakan sebuah motivasi untuk saya," Ungkap Torres. "saya mau tetap bersama Chelsea, saya masih terikat kontrak. saya ingin menjadi yang terbaik di posisi saya. saya kira tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk saya.
"Mourinho merupakan sosok yang paling banyak memikat hati kita, ini merupakan tantangan baru dan saya sudah menunggu-nunggu moment ini."

0 comments:

Post a Comment

Komen yang tidak sesuai akan dihapus

Recent post

Share